Rabu, 16 Agustus 2017

Berita Galaxy J7 Max 13 MP kamera depan belakang dengan flash

Ponsel ini sudah resmi diumumkan , lihat: Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max

Tampaknya Galaxy J series akan segera mendapat suplemen tipe gres yang namanya J7 Max. Namanya agak seolah-olah dengan Samsung Galaxy J Max layar 7 inch , tetapi J7 Max ini phablet tipe gres dan layarnya tidak hingga 7 inch.

Berita terbaru (Samsung Galaxy J7 Max leaks with 5.7-inch display , 13MP selfie shooter) memberitakan bahwa Galaxy J7 Max ini Samsung tawarkan dengan kamera depan belakang yang sama resolusinya , yaitu 13 MP.

Pada info tersebut juga terdapat gambar presentasi yang membandingkan J7 Max dengan Oppo F1s , vivo V5 dan Oppo F3. Mari kita lihat.

Galaxy J7 Max vs Oppo F1s vs F3 vs vivo V5
Galaxy J7 Max vs Oppo F1s vs F3 vs vivo V5.

Spesifikasi Galaxy J7 Max yang kita dapatkan dari gambar di atas menyatakan bahwa ponsel gres Samsung J series ini akan memiliki layar TFT ukuran 5.7 inch full HD.

Kameranya baik depan maupun belakang diberitakan memiliki resolusi yang sama , yaitu 13 MP yang lengkap dengan flash. Prosesornya pakai Mediatek dengan kecepatan 1.6 GHz octa core.

Untuk memori , terlihat bahwa Galaxy J7 Max akan memiliki 32 GB memori internal dan RAM 4 GB , sedangkan sistem operasi yang dijalankan yaitu Android Nougat.

Melihat speknya , kita melihat bahwa layar J7 Max ini yaitu yang paling besar ukurannya dibandingkan 3 tipe J7 yang sudah dirilis di Indonesia , yakni Galaxy J7 , J7 (2016) dan J7 Prime yang layarnya 5.5 inch.

Konsep resolusi kameranya yang sama besar antara depan dan belakang juga menarik untuk ponsel 2017 , apalagi lampu flash pada kamera depan yang sempat hilang di J7 Prime kini muncul kembali.

Demikian , biar bermanfaat.

Tags :

Related Post : Berita Galaxy J7 Max 13 MP kamera depan belakang dengan flash

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.