Minggu, 10 Desember 2017

Harga Sony Xperia T3 Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia T3 - Memiliki ponsel dengan ukuran layar besar atau luas, tentu menjadi sebuah bonus tersendiri. Bagaimana tidak, alasannya luas layar yang besar tentu akan memanjakan para penggunanya untuk bisa melihat layar lebih terperinci dan lebih mantap. Ukuran layar disebut besar kalau ukuran layarnya mungkin di atas 5 inch.


Seperti ponsel Sony Xperia ini yang mempunyai ukuran layar di atas 5 inch yaitu berukuran 5.3 inch. Ukuran layar tersebut, semakin bisa memanjakan para penggunanya mana kala juga kualitas layarnya berkualitas baik dan bagus. Pada ponsel Sony Xperia T3 ini bukan hanya ukurannya saja yang luas, namun juga kualitas layarnya sangat baik.


 Memiliki ponsel dengan ukuran layar besar atau luas Harga Sony Xperia T3 Dan Spesifikasi Agustus 2016


Mengandalkan layar berjenis IPS LCD yang bisa menghasilkan 16 juta warna dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels ( 277 ppi pixel density), sudah sangat bisa memanjakan mata anda. Apalagi untuk layar sudah berfitur multitouch yang bisa hingga 4 jari sekaligus. Hanya saja untuk pelindung layar tidak ada. Anda bisa membeli sendiri di toko aksesoris hp di tempat anda.


Ukuran ponsel Sony Xperia T3 terbilang cukup ramping sekali. Karena ketebalannya hanya 7 mm saja. Pilihan warna handphone cerdas satu sim card Sony Xperia T3 ini hanya ada tiga. Yakni warna hitam, putih dan ungu. Desainnya sangat langsung sekali. Sangat istimewa dan sangat mewah. Cocok untuk anda yang suka dengan desain premium.


Sistem operasi androidnya memakai android Kitkat versi terbaru. Untuk kinerjanya sudah ada prosessor Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7 yang dihasilkan dari chipset Qualcomm MSM8928-2 Snapdragon 400. Untuk GPU memakai Adreno 305 sebagai desain grafisnya. Ada juga RAM berkapasitas 1 Gb untuk multitasking anda.


Untuk spesifikasi kamera Sony Xperia T3, sudah ada kamera depan untuk selfie berspesifikasi 1.1 MP yang juga bisa anda gunakan untuk video call. Sedangkan untuk kamera belakang atau kamera utamanya yaitu berspesifikasi 8 MP, f/2.4, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR, panorama, dan video 1080p@30fps.


https://www.youtube.com/watch?v=JQ7-zdDEM_Q

Harga Sony Xperia T3 Terbaru








Harga Sony Xperia T3 Baru2,6 jutaan
Harga Sony Xperia T3 Bekas2 jutaan
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Koneksi jaringan internetnya sudah memakai jaringan internet 4G LTE. Untuk harga Sony Xperia T3 terbaru yaitu 2,6 jutaan. Harga Sony Xperia T3 memang terbilang mahal. Hal ini alasannya spesifikasi yang ada pada handphone Sony Xperia T3 tidaklah sembarangan. Untuk anda yang ingin melihat spesifikasi hp lain, bisa cek ke Harga HP Sony.

Tags :

Related Post : Harga Sony Xperia T3 Dan Spesifikasi Agustus 2016

1 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.