Jumat, 15 Desember 2017

Harga Sony Xperia Z Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016

Harga Sony Xperia Z Ultra - Sony ialah sebuah brand ponsel ternama yang sudah usang berlalu-lalang di pasar gadget dunia. Sony dulunya berjulukan Sony Ericsson. Karena sudah bangkut, Sony kembali berdiri lagi dengan memperlihatkan suplemen nama Xperia. Maka jadilah ponsel smartphone bermerk Sony Xperia. Ponsel Sony Xperia ini identik sekali dengan hp Sony Android.


Handphone yang sudah diresmikan oleh Sony Xperia di pertengahan tahun 2013 ialah series Sony Xperia Z Ultra. Ini ialah turunan atau generasi terbaru dari Sony Xperia Z reguler. Atau hp Sony Xperia Z Ultra ini termasuk dalam hp cendekia Sony Xperia Z series. Spesifikasi hp Sony Xperia Z Ultra secara keseluruhan sudah sangat berkualitas baik.


 Sony ialah sebuah brand ponsel ternama yang sudah usang berlalu Harga Sony Xperia Z Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016


Dengan memakai layar berkualitas IPS LCD, handphone Sony Xperia Z Ultra sudah beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels ( 344 ppi pixel density). Ukuran layarnya yakni 6.4 inchi. Layar Sony Xperia Z Ultra ini sudah tidak usah diragukan kembali. Karena sudah ada fitur multitouch hingga 10 jari. Lengkap juga dengan pelindung layar Shatter proof glass.


Mengandalkan chipset Snapdragon 800, prosessor Quad-core 2.2 GHz Krait 400, dan GPU Adreno 330, hp Sony Xperia Z Ultra ini dijamin powerfull kinerjanya. Apalagi sudah ada RAM berkapasitas jumbo 2 GB. Memori interal yang dapat anda gunakan ialah 16 Gb. Masih dapat anda perluas lagi dengan menambahkan microSD sebagai eksternalnya.


Kamera utamanya yakni 8 Mp dengan fitur autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, sweep panorama, dll. Untuk kamera depannya 2 Mp dan sudah berspesifikasi video full HD. Fitur koneksivitasnya sudah lengkap. jaringan internetnya sudah memakai jaringan internet 4G LTE. Baterainya juga sudah besar kapasitasnya.


https://www.youtube.com/watch?v=ccliEOm0P2g

Harga Sony Xperia Z Ultra Terbaru








Harga Sony Xperia Z Ultra BaruRp 3.500.000
Harga Sony Xperia Z Ultra BekasRp 2.900.000
Harga LainnyaHarga HP Sony Xperia

Adapun pilihan warna dari hp Sony Xperia Z Ultra ialah Black, White, dan Purple. Anda dapat pilih aneka warna yang anda sukai. Desainnya sangat eksklusif. Terlihat premium alasannya ialah memang itu ialah ciri khas dari Sony Xperia. Harga Sony Xperia Z Ultra terbaru cukup mahal. Hal ini mungkin alasannya ialah hp ini sudah bersertifikat tahan air. Cek juga yuk harga lainnya di Harga HP Sony Xperia.

Tags :

Related Post : Harga Sony Xperia Z Ultra Dan Spesifikasi Agustus 2016

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.